Senin, 06 Oktober 2008

Ane Seneng Buanget...

em,, LIbur dah tiba duh ribet sc sebenarnya low nulisnya musti di ketik,, agak lambatan gitu dc tp mw ape lage ni tugas seh,, but ane sc seneng aje... berbagi cerita ma ente-ente,,,

Sebenernya buanyak yang ane mw tulis tapi berhubung pada saat ne ane lg nulis di warnet n' entu di desa... nan jauh di sana ... jadi agak udik gitu... apa ya??? oh ya.. lebaran di sini beda banget dengan di kaltim loh ... pokoknya ruame bgt lah apalagi hampir satu gang entu keluarga semua en ane dah lm bgt gak lbran di t4 embah ane,,, so, ane ngerasa beda aja udah gitu ya.. nesini tu ada teradisi lebaran ketupat . nah perayaannya itu di rayaain setelah 8 hr selesai lebaran... yah... gah ada sOlat id nya lah... di hari entu setiap rumah pade sibuk bwt ketupat,, entar low dah mateng di bagiin deh ame tetangga tetangga... eh ada lagi ana yang namanya lepet maybe ente tang org jw tau ape ntu lepet..... yah seru abiZZZZzzzz

Tidak ada komentar: